newsSiar Sekber

Sekda kota Depok Dukung Penuh HUT 2 Sekber

BALAIKOTA, serberwartawan.org |Panitia Pelaksana (panpel) HUT ke – 2 Sekber Wartawan kota Depok kali ini bertandang kepada Sekda kota Depok. Rabu (21/8/2019).

Sekda kota Depok, Hardiono menyambut baik kedatangan Panpel HUT ke – 2 Sekber. Dia bertanya apa saja yang sudah dilakukan panpel terkait rencana giat Hut Sekber Oktober mendatang.

Setelah mendapat penjelasan dari Panpel, Hardiono juga menyarankan agar stand khusus Disdukcapil sebaiknya ditambah satu item yaitu pelayanan pembuatan KTP.

“Nanti saya sendiri yang akan kordinasikan dengan kadisdukcapil terkait pelayanan KTP”. ujarnya.

Hardiono menambahkan bahwa dirinya bukan kali ini saja bersinergi dengan Sekber Wartawan kota Depok, tetapi sejak awal berdirinya Sekber Wartawan dari belum jadi apa- apa sampai sekarang sudah sangat melejit sepak terjangnya

Saya yang mengawal program – program yang diagendakan Sekber Wartawan Depok. Semoga sekber wartawan Depok sukses selalu” pungkasnya.

Sementara, Ketua Panpel HUT ke-2 Sekber, Dindin Syarifudin, meyampaikan terimakasih atas perhatian dan dukungan Sekda terhadap giat Sekber selama ini.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan Bapak Sekda, ya mudah-mudah bisa bantu pendanaan juga. Amin” ujar Dindin sambil teresenyum.

Audiensi dengan Sekda yang didampaingi Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes Hutapea diikuti oleh ketua panpel, sekretaris, koordinator divisi dan divisi konsumsi. YN

Loading

Tinggalkan Balasan