Siar Sekber

Tim Advokasi DPD SWI Depok Tingkatkan Sinergitas Dengan RSUD Kota Depok

Pertemuan Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok demgan Direktur RSUD Kota Depok dan jajarannya (foto: din)
DEPOK, SEKBERWARTAWAN.ORG – Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok bersama Waka DPD SWI Kota Depok Yenni, Sekretaris Riki dan Dindin Syarifuddin (Bendahara), yang juga sebagai Ketua Tim Advokasi bidang Kesehatan dan pendidikan, beserta jajaran pengurus DPP SWI Kabid Humas Hendra Gunawan dan Hubal Arif Ramdhani, diterima langsung Direktur RSUD Kota Depok dr.Devi Maryori beserta jajarannya.

Kedatangan SWI tersebut, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan RSUD Kota Depok, Jum’at (26/8/2022).

Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok, telah menjalin kemitraan dengan RSUD Kota Depok sejak tahun 2018.

Sebenarnya, tim Advokasi DPD SWI Depok, tidak hanya soal kesehatan warga saja namun juga dibidang pendidikan dan sosial lainnya.

Dalam perbincangan itu, Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok Yenni, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan langsung oleh Direktur RSUD Kota Depok.

Lebih lanjut Ketua Tim Advokasi Dindin Syarifuddin, menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran RSUD Kota Depok, atas Kemitraannya.

Foto bersama usai pertemuan

“Karena memang yang dirasakan selama ini terjalin dengan baik, pelayananpun lebih baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,”ucapnya.

Sementara DPP SWI yang diwakili oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasinya kepada Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok dan tentunya juga kepada pihak RSUD Kota Depok, yang telah menjalin kerjasama dengan baik, bersama Tim advokasi DPD SWI Kota Depok.

Direktur RSUD KSA Kota Depok dr. Devi Maryori dalam perbincangannya memaparkan, RSUD Kota Depok juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan apresiasi Tim Advokasi, DPP dan DPD SWI Kota Depok.

“Semoga kedepan, kita dapat bersama sama memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” urainya.

Devi juga menambahkan, bahwa kedepan RSUD Kota Depok akan terus berupaya lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga sedang mengembangkan layanan Hemodialisa, kemudian SPL. Mudah- mudahan pertengahan Oktober, nanti kami buka layanan-layanan baru dan meresmikannya,” tukasnya.

RSUD Kota Depok ,sambungnya, juga mau Akreditasi dibulan Oktober, paling lama bulan November, dimana akan ada penilaian terhadap RSUD.

“Harapan kami semoga RSUD Kota Depok ini, dijadikan pilihan utama masyarakat,” tandasnya. *red

Loading