Bank BJB Depok Akan Buka Stand Pembukaan Rekening Baru di HUT Sekber

MARGONDA, sekberwartawan.org |Bank BJB Cabang Kota Depok mendukung pelaksanaan HUT ke-2 Sekber Wartawan Kota Depok yang akan digelar Oktober mendatang. Hal itu terungkap saat Panitia HUT ke-2 Sekber diterima Pimpinan Cabang BJB kota Depok, Ade Muhamad di Kantornya Jalan margonda Raya, Kamis ( 22/8/19 ).

Ade Muhamad meminta maaf kalau selama ini bantuan supporting dari BJB tidak maksimal karena keterbatasan anggaran. Namun untuk HUT ke-2 Sekber, pihaknya akan membuka stand untuk mengenalkan produk baru BJB, pembukaan rekening baru danĀ  memberikan kaos.

“Ya ini tambahan dari BJB. Saya sudah familiar dengan Sekber Wartawan. Pas pertama kali saya di Depok tanggal 15 Oktober, saya menerima surat dari Sekber pada HUT yang pertama, tapi sy baru bisa bertatap muka hari ini” cerita Ade.

Menurutnya, doorprize yang selama ini diberikan bukan semata- mata bantuan tetapi juga sebagai brand image kepada masyarakat Depok bahwa BJB juga mau berperan aktif disetiap kegiatan sesuai dengan kapasitasnya.

“Saya apresisasi Sekber yang telah banyak melakukan kegiatan dan melibatkan BJB. Terima kasih atas kunjungan Panpel HUT ke-2 Sekber jadi bisa lebih jauh mengenal Sekber Wartawan” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panpel HUT ke-2 Sekber, Dindin Syarifudin menyampaikan terima kasih atas perkenan kerjasamanya dengan pihak Bank BJB.

“Saya mewakili seluruh teman2 Panitia merasa terhormat diterima langsung oleh Pimpinan Cabang BJB. Terima kasih atas dukungan Bapak. Semoga pihak BJB kedepan bisa tetap bersinergi dengan Sekber Wartawan Depok.” tandasnya. YN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *