Dekade Dukung Penuh HUT ke-2 Sekber Wartawan

MAMPANG, sekberwartawan.org – Ketua Dekade (Dewan Komunitas Pengusaha Depok ) H. Acep Al Azhari yang akrab disapa bang Hacord sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan Sekber Wartawan kota Depok pada HUT ke-2 pada Oktober nanti.

Hal itu disampaikan bang Hacord  didampingi Pemred Debar, Adi Rakasiwi, saat menerima Panpel HUT ke-2 Sekber Wartawan kota Depok di RM Gabus Pucung Betawi di wilayah Mampang, Rabu (28/8/2019).

“Selamat memasuki HUT ke-2 Sekber dan alhamdullilah masih ingat sama saya. Saya mendukung penuh atas kegiatan yang akan dilakukan Sekber” ucapnya

Bang Hacord menambahkan, untuk teknisnya nanti saya kirim staf untuk mengukur untuk tempat berdirinya tenda- tenda. Pihaknya akan menyiapkan 55 tenda, 40 tenda untuk komunitas UKM dan 15 tenda yang akan digunakan untuk mitra Sekber.

“Khusus yang 15 tenda, nanti untuk pelayanan yang akan didesign khusus tempatnya dan akan diberikan tenda kerucut warna putih supaya terkesan bagus” terangnya.

Dia juga menyarankan untuk diadakan lomba menggambar tingkat TK dan SD. Menurutnya, otomatis orang tuanya mengantar. Hal ini merupakan sasaran UMKM karena memang potensi pengunjung sangat berperan dan bikin suasana jadi meriah.

“Insya Allah nanti saya infokan kepada temen-temen KOOD untuk ikut berpartisipasi untuk pentas seni dab budayanya. Biar tambah meriah” tandas bang Hacord

Dalam kesempatan itu, Adie rakasiwi selaku Pemred media Depok Pembaharuan turut mensuport apapun kegiatan Sekber Wartawan.

“Sekber sangat konsisten dalam menjalankan programnya. Semoga Debar kedepan bisa melangkah lebih baik dan lebih baik seperti langkah Sekber” ucap adi. -YN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *