Menyambut bulan Suci Ramadhan Pemkot Gelar Dzikir Akbar

Balaikota – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439/ H serta mewujudkan Pilkada Damai tahun 2018, Walikota dan Wakil Walikota Depok melaksanakan Dzikir Akbar bersama ASN, TNI/Polri di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Jum’at (11/05).

Pemkot Depok dan seluruh jajaranya Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun TNI dan Polri tentunya mendoakan Kota Depok dapat lebih baik lagi, lebih gemilang dan semakin maju seiring pertumbuhan warga yang semakin bertambah setiap tahunnya.

Menurut dia, segudang tugas yang dibebankan ke seluruh ASN maupun TNI dan Polri di Kota Depok tak melupakan kegiatan zikir untuk memperluas wadah jiwa hati dalam menjalan tugas sehari-hari dan diharapkan Kota Depok ditahun mendatang menjadi Kota yang religius serta membawa berkah bagi masyarakatnya.

“Saya berharap seluruh peserta zikir akbar untuk tetap menjaga hati agar senantiasa bersih, karena hati merupakan sumber pekerjaan dan motivasi maka dari itu sucikan lah hati kita dengan senantiasa memohon kepada Allah SWT,” tuturnya.

Sementara Dadan Ardan Kurniawan Kepala UPT TPA Cipayung mengatakan, diadakannya tablik akbar bersama yang menghadirkan Ustadz Arifin Ilham, mudah-mudahan dapat menambah iman dan taqwa kita dalam menjalankan tugas kita sehari-hari . Ujarnya usai mengikuti Tablik Akbar dibalaikota Depok

Selain itu untuk menghadapi Puasa dibulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan dilakukan oleh umat Islam , kita mendapatkan kemampuan dan ketabahan dalam menjalankan ibadah puasanya, tutup Ardan.

(Dot)