Sekber Wartawan dan STIH Iblam Tandatangani MoU Kelas Wartawan

BEJI, sekberwartawan.org | Sekber Wartawan kota Depok bersama STIH Iblam melakukan penandatangan MOU Kelas Wartawan Program S1 dan S2, di Kampus IBLAM Depok, Rabu (20/11/2019).

Penandatangan dilakukan oleh Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok, Herry Budiman dan Ketua STIH Iblam, Dr, Adi Sujatno, SH, MH disaksikan Ketua Yayasan Iblam, Rahmat Dwi Putranto, SH, MH, Sekda kota Depok, Hardiono, Ketua BMPS Kota Depok, H Acep Al Azhari, dan MKKS SMK, Budiyanto dan seluruh tamu undangan.

Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber Wartawan menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas antara Sekber Wartawan dan STIH Iblam.

“Kami apresiasi kerjasama ini. Kelas Wartawan suda ada 28 mahasiswa, S1 dan S2. Semoga temen2 Sekber memanfaatkan kesempatan ini” kata Herry.

Dia menambahkan bahwa kerjasama tidak sebatas beasiswa mahasiswa kelas wartawan, namun juga hal-hal lain secara proporsional dan profesional.

“Jadi, banyak hal yang akan kita kolaborasikan dengan STIH Iblam. Penyuluhan hukum ke Sekolah-sekolah, bina hukum di 40 Desa di kabupaten Bogor, dan sebagainya sesuai fungsi dan perannya masing-masing” tandasnya.

Senada, Ketua Yayasan Iblam, Rahmat, mengatakan semoga kerjasama dengab Sekber terus ditingkatkan dan bisa sinergis terus tidak sebatas kelas wartawan.

“Saya apresiasi Sekber, dan saya ucapkan terimakasih bisa kerjasama dengan kami. Selamat datang kepada mahasiswa wartawan” ujar Rahmat.

Usai penandatangan MoU dilanjutkan Seminar Peran Guru Membangun Etika Hukum di Generasi Milineal dengan peserta para guru BK sekota Depok**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *