Penanganan Covid-19, Hardiono Sangat Mengapresiasi Kinerja RSUD

sekberwartawan.org | Sekda Kota Depok Hardiono menyampaikan, peranan RSUD bukan hanya leading sektor kesehatan tapi sampai ke kuratif. Hal itu disampaikan Hardiono pada acara Ngopi Bareng Sekber bersama Direktur RSUD Depok, Jumat (23/20/2020) di Aula Gedung BD RSUD Depok.

“Oleh karenanya, tingkat kesembuhan penyakit Covid, makin tinggi dengan layanan RSUD terhadap penderita Covid 19.”tuturnya.

Hardiono merasa bangga terhadap RSUD, yang dengan sigap tingkatkan pelayanan dan sarpras serta SDM, sehingga ke depan tahun 2021, harus naik kelas menjadi type B, sehingga bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Depok.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja RSUD, karena tingkat kesembuhan pasien Covid yang rawat, hingga mencapai 95 persen. Artinya tidak sia-sia dipercaya sebagai RS rujukan. Kita tidak bisa pungkiri, keberadaan RSUD sangat bermakna” tutupnya.

Terkait Ngopi Bareng Sekber, Hardiono mgatakan alhamdulillah Ngopi Bareng Sekber berjalan kembali, terlebih sekarang dengan tagline Sekber Peduli Penanganan Covid – 19.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Hardiono saat menghadiri Ngopi Bareng Sekber di RSUD Depok, Jumat, 23/10/2020

Menurutnya, Ini menjadi hal khusus bagi Sekber sendiri untuk berkolaborasi dengan Pemkot Depok, menangani Covid – 19 sampai benar- benar hilang dari Kota Depok.

Hardiono menekankan, ada 2 hal dalam kegiatan Sekber yakni, sebagai media wajib lakukan edukasi dan upaya promosi, serta preventif terhadap pandemi Covid – 19

“Sekber harus punya komitmen bahwa selalu bergerak hingga Covid hilang, karena organisasi wartawan yang khusus dan sangat serius ikut pada penanganan Covid baru Sekber saja,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *